You are here
Home > Penerimaan CPNS Daerah > Penerimaan CPNS : Hak Kepegawaian bagi PNS yang mengalami Penurunan Eselon Jabatan

Penerimaan CPNS : Hak Kepegawaian bagi PNS yang mengalami Penurunan Eselon Jabatan

PenerimaanCPNS.net > Seperti biasa Admin PenerimaanCPNS.net menyajikan berita terbaru terkait CPNS dan Aparat Sipil Negara yang kali ini bersumber dari website KemenPAN-RB. Yaitu terkait dengan hak kepegawaian bagi PNS yang diangkat dalam jabatan pada organisasi perangkat daerah diberikan/dibayarkan sesuai dengan jabatan baru yang didudukinya.
Catatan: Bagi Anda yang ingin belajar soal-soal CPNS 2017, bisa join situs SoalCPNS.com.
Untuk berita selengkapnya simak berikut ini :

Jakarta – Humas BKN, Sehubungan dengan adanya pertanyaan mengenai hak kepegawaian dan hak administrasi lain bagi PNS yang diangkat dalam jabatan pada organisasi perangkat daerah sesuai Peraturan Pemerintah Nomor 18 Tahun 2016 tentang Perangkat Daerah, Kepala Badan Kepegawaian Negara (BKN) , Bima Haria Wibisana menjelaskan hal tersebut melalui Surat Kepala BKN yang dikeluarkan dengan Nomor K.26-30/V.128-3/99 Tanggal 30 Desember 2016.

Dalam Surat tersebut disampaikan bahwa hak kepegawaian bagi PNS yang diangkat dalam jabatan pada organisasi perangkat daerah sesuai Peraturan pemerintah Nomor 18 Tahun 2016 diberikan/dibayarkan sesuai dengan jabatan baru yang didudukinya.

Surat yang ditujukan kepada seluruh  pejabat Pembina Kepegawaian Instansi Daerah diharapkan dapat menjawab berbagai pertanyaan terkait Hak Kepegawaian bagi PNS yang mengalami Penurunan Eselon Jabatan sesuai PP Nomor 18 Tahun 2016.

Sumber : http://www.bkn.go.id/berita/hak-kepegawaian-bagi-pns-yang-mengalami-penurunan-eselon

Top